Legislator Stella Runtuwene : Fungsional Tol Manado-Bitung Sangat Bermanfaat Untuk Masyarakat

Berita Utama219 views

Jurnal6 Manado – Wakil ketua komisi III DPRD Sulut Stela Runtuwene menyambut baik upaya yang dilakukan PT. Jasa Marga dan Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) XV terkait  difungsikannya ruas jalan tol Manado-Bitung Jumat (20/12-2019) lalu.

Legislator dari Dapil Minsel-Mitra ini mengatakan momentum tersebut sangat tepat terutama dalam menunjang akifitas mudik masyarakat yang akan libur Natal dan Tahun Baru.

“ Difungsikannya jalan Tol Manado Bitung itu sangat bermanfaat untuk masyarakat, karena disaat liburan Natal tiba, mudik dari Bitung ke arah Manado maupun sebaliknya akan mempermudah perjalanan mereka karena selama ini ruas jalan yang biasa digunakan masyarakat terkenal macet  dengan lalu lintas kendaraan besar seperti konteiner dan truk yang banyak mendominasi jalur tersebut” ujar Politisi NasDem ini kepada wartawan  Sabtu (21/12-2019).

Meski demikian dirinya mengingatkan masyarakat yang akan memanfaatkan ruas jalan tol tersebut untuk tetap berhati-hati dan selalu menjaga jarak saat  berkendara.

“ Janganj sampai karena dipikir jalan tol kita melaju dengan kecepatan di luar ketentuan yang berlaku, perhatikan kondisi kendaraan kita termasuk ban mobil jangan sampe sudah tidak layak digunakan, karena  keselamatan berkendara itu yang paling penting, “ pungkasnya. (stem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *