Walikota GS Vicky Lumentut Audensi Dengan Kapolri

MANADO,JURNAL6.COM- Kapolri, Jendral Polisi Drs. Idham Azis, Msi. Menerima kunjungan Silaturahmi dan melakukan Audensi, dari Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI), dipimpin oleh oleh Ketua Umum, Hj. Airin Rachmi Diany, Walikota Tanggeran Selatan dan Ketua Dewan Pengawas APEKSI, Walikota Manado, DR, Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA. Bertempat di Markas Besar (Mabes) Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Selasa (15/12).
Pada Audensi tersebut, Kapolri menyampaikan juga apresiasi terhadap Apeksi yang telah memberi kontribusi positif sehingga kerjasama antara kepolisian dengan seluruh pemerintah kota di Indonesia, berjalan baik.
Tidak lupa Kapolri berpesan kepada seluruh jajaran Apeksi, untuk memperkuat tata kelola pemerintahan, berjalan sesuai koridor aturan serta undang-undang yang berlaku.
Sementara itu Ketua Dewan Pengawas Apeksi, Walikota Manado, mewakili ketua dan jajaran pengurus menyampaikan, terima kasih atas kesediaan Kapolri, melakukan audiensi dengan pengurus Apeksi.
Walikota dua periode Kota Manado ini, menyatakan arahan dari Kapolri sangat baik, demi kemajuan pembangunan di daerah.
“Saya dan kawan-kawan pengurus Apeksi. Berterima kasih, atas kesediaan pak Kapolri menerima kami. Arahan Pak Kapolri tadi, sangat baik. Dan ini bermanfaat bagi kemajuan pembangunan di daerah dalam rangka kesejahteraan masyarakat,” pungkas Lumentut.

(ONAl GAMPU /Hubmas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *