oleh

Lima Tokoh Adat Bolmong Raya “Kawal” SRM Daftar Di Sekretariat NasDem

-Politik-39 views

Jurnal6 Manado – Mantan Sekretaris Propinsi Sulut Ir. Siswa Rachmat Mokodongan (SRM)  mengajukan diri untuk maju sebagai bakal calon Wakil Gubernurmelalui Partai NasDem Senin (9/12-2019 ) siang.

Penampilan SRM terlihat berbeda dengan para kandidat lainnya yang lebih dahulu  mendaftar dengan  mengenakan pakaian adat khas Bolaang Mongondow, dirinya  datang didampingi istri tercinta bersama 5 tokoh adat Bolaang Mongondow Raya, tokoh agama serta ratusan pendukung.

“ Lima tokoh adat yang mendampingi saya menggambarkan  sekaligus juga memperlihatkan bahwa saya menjunjung tinggi kebudayaan, oleh sebab itu tokoh-tokoh adat ini mewakili seluruh Bolaang Mongondow terdiri dari 4 Kabupaten 1 Kota yang kental dengan adat dan budayanya.” terangnya.

Dalam visi misinya yang disampaikan dihadapan Sekretaris DPW Nasdem Sulut Victor Mailangkai, SH, Sekretaris tim penjaringan Edwin Assa serta anggota Stenly Mewengkang, Nicko Tampi dan Nasrun Kotto, SRM menjelaskan program yang akan dilaksanakan bagi kepentingan rakyat bilamana dirinya diberi amanah untuk melayani bagi kesejahteraan rakyat.

Salah satu dorongan terbesar maju sebagai bakal calon Wakil Gubernur menurut SRM memiliki satu tujuan ingin mengabdi untuk Sulawesi Utara.

Partai NasDem tambahnya, sejalan dengan visi misi yang ada pada dirinya dengan melalui jargon restorasi perubahan di segala aspek terlebih bagi seorang pemimpin.

“ Motivasi saya maju melalui Partai NasDem, seperti ada panggilan jiwa sesuai dengan apa yang saya kehendaki dalam membangun Sulawesi Utara ini, dan saya tidak akan mendaftar lagi di partai lain hanya di Partai NasDem “cinta” terakhir saya. “ pungkas SRM. (stem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed