Daftar Bacalon Gubernur di Partai NasDem, VAP Ingin Perjuangkan Nasib Petani

Politik221 views

Jurnal6 Manado – Mendaftar sebagai bakal calon (bacalon)  Gubernur di Sekretariat DPW NasDem Sulut Senin (9/12-2019), Bupati kabupaten Minahasa Utara Vonny Aneke Panambunan diantar ribuan pendukungnya.

Menggunakan kendaraan tradisional Bendi, VAP yang juga ketua DPD Partai NasDem Minahasa Utara tiba di Sekretariat NasDem sekitar pukul 11.00 siang dan diterima tim penjaringan bakal calon Gunernur  dan Wakil Gubernur.

Kepada sejumlah wartawan VAP mengemukakan kesiapannya  bertarung di Pilkada Gubernur 2020 mendatang dengan visi misi untuk membangun Sulawesi Utara yang lebih sejahtera.

“ Saya sangat siap, mo bilang apapun saya siap termasuk materi. Saya tidak takut, Tuhan berkenan saya maju dan saya optimis karena saya kader NasDem, “ tegas VAP.

“ Saya berdoa kepada Tuhan supaya saya bisa mensejahterakan masyarakat Sulawesi Utara terutama yang menjadi permasalahan yang dialami petani terutama harga kopra dan cengkih  yang sangat merugikan perekonomian masyarakat. Saya sendiri memiliki banyak  tanaman kelapa tapi tidak ada gunanya karena harganya sangat menurun, Jadi saya akan  perjuangkan itu jika Tuhan berkenan, “ ucap VAP (stem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *