Hari Ini Nova Sumolang Bacalon Walikota Manado Daftar di NasDem

Politik200 views

Jurnal6 Manado – Nova Sumolang hari ini  Selasa (10/12/2019) akan mendftarkan diri sebagai Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Manado Tahun 2020 di Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Manado

Koordinator tim sukses Nova Sumolang, Shanty Jacob menjelaskan untuk jadwalnya akan dimulai pukul  07.30 WITA Tim bersama pendukung akan  standby di bandara untuk menjemput Nova Sumolang, yang rencananya akan tiba di Kota Manado pukul 08.20 WITA.

“Pukul 08.20 sampai 09.30 WITA akan melaksanakan kegiatan di bandara. Kemudian pada pukul 09.30 WITA rombongan akan mampir di salah satu tempat untuk konsolidasi sekaligus melakukan rapat singkat dengan tim pemenangan.,” ujar Shanty.

Usai rapat, Nova Sumolang bersama pendukung, sekitra pukul 13.00 atau 14.00 WITA langsung menuju Sekretariat DPW Partai NasDem Manado untuk mendaftrakan diri.

“Usai mendaftar, Ibu Nobva Sumolang akan menggelar jumpa pers,” terangnya.

Lebih lanjut, Shanty menjelaskan, usai menggelar jumpa pers, Nova Sumolang akan  Road Show melewati ruas jalan di Kota Manado.

“Kami mohon maaf kepada masyarakat, jika ada terjadi kemacetan,” tutur orang dekat Nova Sumolang. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *