oleh

JAK Ungkap Kriteria Balon Wabup Minsel Yang Akan Diusung Golkar

-Minsel-31 views

Jurnal6 Manado – Pendaftaran  bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan dari Partai Golkar saat ini sedang berlangsung.

Meski demikian nama dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS (MEP) diprediksi menjadi calon  tunggal yang akan diusung Golkar untuk kursi nomor satu di kabupaten tersebut

Sementara terkait  bakal calon Wakil Bupati sendiri menurut ketua Harian DPD II Golkar Minsel James Arthur Kojongian (JAK) ketika diminta tanggapannya Selasa (19/11-2019) di kantor DPRD Sulut  mengatakan, pihaknya memberi peluang bagi siapa saja, namun yang pasti menurut JAK bakal calon Wakil Bupati  yang akan diusung Partai berlambang Pohon Beringin tersebut harus dekat dan familiar dengan masyarakat.

“ Tujuannya Golkar akan mengusung calon yang benar-benar bisa memberi dan melayani masyarakat seperti kemarin yang disampaikan beberapa orang bakal calon yang mendaftar keinginan mereka bahwa pasangan itu harus benar-benar  terbaik untuk melayani rakyat dengan tulus,  dan itu bisa tokoh masyarakat, birokrat maupun politisi, intinya nanti kita lihat di survei, “ tutupnya. (stem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed