oleh

Golkar Buka Pintu Koalisi, JAK Sebut FER Punya Peluang

-Politik-39 views

Jurnal6 Manado – Kontestasi pemilihan Kepala Daerah tahun 2020 mendatang Partai Golkar  (PG) memberikan kesempatan bagi siapa saja yang ingin mencalonkan diri sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur.

Bendahara DPD l Golkar Sulut James Arthur Kojongian (JAK) menyebut tidak hanya dari kalangan internal Partai yang diberi kesempatan untuk mendaftar sebagai bakal calon, namun  menurutnya Partai Golkar juga memberi  kesempatan yang sama bagi figur-figur yang ada di eksternal Partai.

“ Golkar memberikan kesempatan kepada siapa saja yang ingin mencalonkan diri sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur baik internal maupun eksternal. Di internal sendiri Golkar memilik sejumlah nama  besar seperti Ketua DPD I  ibu Christiany Eugenia” Tetty”  Paruntu (CEP),  ada Stevanus Vreeke Runtu ada Elly Lasut yang menurut informasi akan mendaftar melalui Partai Golkar. Kita membuka ini untuk kader-kader terbaik di internal maupun eksternal., “ ujar JAK Selasa (19/11-2019) dikantor  DPRD Sulut.

Sementara di eksternal Partai wakil ketua DPRD Sulut ini menyebut salah satu nama  yang menurutnya merupakan putra-putri terbaik daerah.

“ Dari eksternal mungkin juga ada ibu Felly Estelita Runtuwene (FER) dari NasDem bisa.  Pada dasarnya Partai Golkar  terbuka bagi siapa saja putra putri terbaik untuk mencalonkan diri, setelah itu kita ada mekanisme survei, “ ujar Ketua harian DPD II Golkar Minsel ini  sambil menambahkan bahwa Partai Golkar dalam mengusung calon harus berkoalisi dengan parpol lain.

“ Kita telah membuka pintu bagi siapapun parpol yang ingin berkoalisi dengan PG, “pungkasnya.(stem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed