oleh

Kinerja Dagland Walangitan Disoroti Oemar Bakrie

MANADO,JURNAL6.COM- Kinerja Kepala Dinas Pendidikan Kota Manado Dagland Walangitan dipertanyakan oleh sejumlah tenaga pendidik di Kota Manado.

Pasalnya, dari informasi yang diperoleh sudah 6 bulan ini, Tunjangan Tambahan Penghasilan (TTP) milik mereka para pejuang pendidikan itu tak kunjung dicairkan.

Menurut sejumlah guru yang ditemui kemarin Kamis (14/11/2019), kami merasa dikucilkan oleh Pemerinta Kota, dalam hal ini Dinas Pendidikan. Dimana, TTP kami sampai saat ini belum juga disalurkan. Ini pertanda bahwa kinerja Dinas Pendidikan tergolong buruk dan perlu dievaluasi.

“Pak Walikota, kami minta hak para guru segera disalurkan. Karena kami banyak kebutuhan yang harus dibayar,” ungkap sejumlah guru di SD Sario, Malalayang dan Tikala

Lebih jauh kata mereka, kalau ini tidak disalurkan maka kepercayaan sekira ribuan para guru terhadap Pemerintah Kota Manado akan menurun drastis.

” Pak kadis, tolong kaseh akang torang pe hak. Kalau tidak kamipun akan mengelar demo secara serentak,” pintah mereka

Kepala Dinas Pendidikan Kota Manado Dagland Walangitan, saat dimintai keterangan, mengatakan terkait TTP itu sementara berproses dan akan segera dicairkan .

“Tunggu Jo sementara berproses , kalo so cair full ngoni mo terima ,” pungkas mantan Sekretaris Diknas ini dengan enteng.

(ONAl GAMPU )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed