oleh

Vritje Supit, Siap Lanjutkan Pembangunan di Desa Bumbungon

BOLMONG,JURNAL 6.COM- Perhelatan pemilihan Sangadi di Desa Bumbungon, Kecamatan Dumoga, Kabupaten Bolaang Mongondow akan segera tersaji pada Kamis nanti (14/11/2019).
Sang Petahana Sangadi (Kepala Desa) yang sudah teruji dalam melayani masyarakat Desa Bumbungon selama lima tahun ini,
VRITJE VRANGKI SUPIT kembali tampil untuk melanjutkan perjuangannya menuju Sangadi Bumbungon 2019-2024.
Mengusung Visi dan misi “Mari bersama membangun Bumbungon Hebat, Bumbungon Maju. Bahkan sang Petahana optimis akan dapat kembali memikat warganya dalam pemilihan kali ini.
Sebab selama 5 tahun menjabat periode 2015 – 2019, Vritje Supit selalu setia melayani Masyarakat Bumbungon dengan baik. Tak tanggung tanggun pembuatan jalan kebun Tongkasi untuk petani dapat diselesaikan degan baik. Gorong – gorong di desa, pasar serta selalu memenuhi semua hak-hak masyarakat berupa bantuan beras, bibit & pupuk bagi para petani selau dilaksanakan sang petahana.
“Kedepannya saya ingin Bumbungon lebih dikenal lagi dan saya berkomitmen ada pusat kegiatan warga seperti taman desa yang menjadi pusat perkumpulan warga dan kedepan semoga akan ditunjang dengan wifi yang memadai serta memajukan UKM Desa dengan penjualan kuliner di sekitar kawasan taman desa. “Saya juga akan selalu peduli akan kaum milenial dan lansia. Dan yang paling utama pembangunan infrastruktur desa akan kami prioritaskan diantaranya semua lorong akan memiliki nama jalan dan penerangan yang memadai”pungkas suami tercinta dari Delty Kaligis dan ayah dari Kiven, Keren dan Kenan yang dalam pemilihan kali ini mendapat nomor urut 3.

(ONAl GAMPU )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed