oleh

Walikota Vicky Lumentut Sebut, Torang Manado Torang Rukun

MANADO,JURNAL6.COM- Rasa kebersamaan tampak tercipta dari para pemimpin di Bumi Nyiur melambai ini, Buktinya, rasa kesejukkan terus terjalin bagi masyarakat yang berada di beranda Nusa Utara dari NKRI. Inipun mencerminkan kehidupan yang rukun dan damai dalam bingkai kebersamaan untuk membangun Daerah baik Kota Manado dan Sulawesi Utara tentunya.

Nampak keakraban dan kebersamaan itupun terlihat, ketika para pemimpin di bumi Nyiur Melambai yakni, Wakil Gubernur Steven Kandouw, Walikota Manado GS. Vicky Lumentut, Bupati Mitra, James Sumendap, Bupati Minsel Tetty Paruntu seeta pimpinan Dewan Kota Manado, Ketua Altje Dondokambey dan Wakil Ketua, Nortje Van Bone serta tokoh muda Sulut, Jackson Kumaat, ketika bersama menikmati kopi di Starbucks Bandara Samratulangi Manado, sebelum menuju Jakarta menghadiri Rapat Koordinasi Nasional Pemerintah Pusat dan Forkompinda bersama Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian, bertempat di Sentul Bogor. Kamis (13/11/2019) pagi ini.
“Tadi malam bakudapa distarbucks bandara samrat kong sama-sama ke Jakarta mo iko Rapim dengan Bapak Mendagri pagi ini di Sentul Bogor,” ujar Walikota GS Vicky Lumentut dengan dialeg Manado.

ONAl GAMPU )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed