FER Jabat Ketua Komisi IX DPR RI , Lomban : Beliau Memiliki Kemampuan Manajerial dan Sudah Teruji

0
262
Ketua Fraksi Nasdem DPRD Sulut Adicipta Nick Lomban

Jurnal6 Manado – Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Sulut Nick Adicipta Lomban memberikan apresiasi dipercayakannya salah satu kader Partai Nasdem Sulut Felly Estelita Runtuwene untuk menduduki kursi  ketua komisi IX DPR RI.

Dirinya yakin sosok Felly Runtuwene yang akrab disapa FER ini sudah teruji  kemampuan manajerial dan sangat kritis dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“ Saya yakin dan percaya kaka Felly  punya kemampuan karena beliau juga pernah jadi ketua fraksi di DPRD Sulut kemarin, selain itu di internal partai beliau  memiliki jabatan sebagai Komando Pemenangan Wilayah  yang memiliki kemampuan manajerial yang sudah  teruji dan berani. Sebagai ketua Fraksi Nasdem DPRD Sulut saya mengucapkan selamat kepada kaka Felly Estelita Runtuwene yang sudah dipercayakan patai Nasdem Pusat untuk menjadi ketua komisi IX DPR RI, ”ucap Lomban Selasa (29/10-2019).

Lomban menambahkan, dipercayakannya FER menduduki jabatan ketua komisi IX menjadi harapan masyarakat Sulut bahan seluruh Indonesia terlebih Fraksi Partai Nasdem DPRD Sulawesi Utara agar sinergitas konstriktif dapat tercipta dari daerah ke pusat.

“ Banyak pekerjaan rumah terkait ketenaga kerjaan, kesehatan maupun masalah menyangkut persoalan BPJS.  Dengan kepemimpinan kaka Felly di komisi IX DPR RI kami memiliki harapan persoalan –persoalan tersebut dapat terselesaikan terutama yang menjadi aspirasi  masyarakat sehingga bisa membawa  hasil yang positif bagi Sulawesi Utara maupun Indonesia secara umum. “ pungkas Lomban. (stem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here