Walikota GS Vicky Lumentut Sambangi Trade Expo Indonesia

MANADO,JURNAL6.COM- Walikota Manado DR. GS Vicky Lumentut menyambangi stand Pemerintah Kota Manado yang di support penuh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Manado dibawah pimpinan Kadis Hendrik Warokka dalam ajang Trade Expo Indonesia (TEI) ke-34 tahun 2019 di ICE BSD City, Tangerang , Rabu (16/10/2019)
“Banyak varian baru yang ditawarkan oleh Kota Manado untuk souvenir dan produk-produk kuliner. Dan sebagai Pemerintah tentunya kami siap membantu memfasilitasi agar biaya produksi packing lebih murah namun tetap berkelas dan semua produksi hingga pendistribusian produk dapat dikerjakan di Manado bukan lagi di kota-kota lainnya.” ucap Walikota sambil menghimbau semua produk souvenir dan kuliner agar wajib menggunakan logo Manado Fiesta pada setiap produknya.
Dalam acara yang dibuka oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla diketahui, hingga 17 September 2019, telah terdaftar lebih dari 1.125 buyers asing atau calon pembeli di TEI 2019 ini dari 56 negara.
“Untuk menjaring buyers asing, Kemendag berkoordinasi dengan 132 kantor perwakilan Indonesia di luar negeri, 23 atase perdagangan, 19 Indonesian Trade Promotion Center (ITPC), Kantor Dagang dan Ekonomi Indonesia, Duta Besar World Trade Organization (WTO), serta Konsul Perdagangan.” tambah Kadisperindag Manado Hendrik Warokka.

(ONAl GAMPU )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *