oleh

Unsrat Dukung Sulut Expo 2019, Rektor Sambangi Lokasi Pameran

-Manado-37 views

PELAKSANAAN Sulut Expo 2019 yang digelar Kamis (26/9/2019) di SMESCO Convention Hall, Jakarta Selatan, dengan menghadirkan potensi 15 kabupaten/kota yang ada di Provinsi Sulawesi Utara, mendapat dukungan penuh dari universitas Sam Ratulangi (Unsrat).

Bahkan rektor prof Ellen Kumaat Nampak hadir dan memberi support bagi pelaku kegiatan Sulut Expo tersebut. “Sangat support kegiatan ini dan berharap makin banyak potensi Sulut yang kian dikenal di kancah nasional hingga internasional,” tutur Kumaat.

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey mengatakan, Sulut Expo biasanya digelar di dalam daerah, kali ini diadakan di Jakarta “Kami ingin membuat lompatan terkait dengan promosi potensi daerah. Kita ingin memperkenalkan potensi-potensi Sulawesi Utara di tingkat nasional maupun internasional bahwa kita telah siap menjadi Pintu Gerbang Pasifik,” kata Gubernur.

Sasarannya, investor-investor dari luar daerah bisa menyimak potensi Sulut dari Sulut Expo, kemudian menanamkan modalnya di Bumi Nyiur Melambai. “Saya yakin mereka tertarik untuk berinvestasi di daerah ini. Dengan makin banyak investasi secara otomatis akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi dan peningkatan kesejahteraan masyarakat,” kata dia.(lla)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed