oleh

Dr Sanil Jabat Direktur RSUD Manado

MANADO,JURNAL6.COM-– Janji Walikota Manado untuk melaksanakan rolling sekaligus penempatan jabatan baru akhirnya diwujudkan. Bukti konkritnya, Walikota GS Vicky Lumentut mengelar pelantikan dan pengangkatan Jabatan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Manado, Rumah Sakit Khusus Daerah Gigi dan Mulut Kota Manado, Kepala Puskesmas, Serta Pemberhentian dan Pengangkatan Dalam Jabatan Administrator dan Pengawas. Bertempat di Gedung Serbaguna Kantor Walikota Jumat (20/9/2019).

“Saya ucapkan banyak selamat kepada para pejabat yang baru dilantik, tentunya kepercayaan dan tanggungjawab dalam melayani masyarakat harus dijalankan dengan penuh tanggungjawab.” ucap Vicky

Lebih jauh katanya,khusus untuk jajaran RSUD, kalian adalah pelaku sejarah di Kota Manado, dimana ini yang pertama Pemkot memiliki RSUD dan RS Khusus Daerah Gigi dan Mulut Kota Manado, dan akan dioperasikan untuk melayani masyarakat di bidang kesehatan.

“Siapkan diri sebaik-baiknya untuk bekerja dan melayani masyarakat umum,” kata Lumentut

Wali kota dua periode ini juga mengingatkan khususnya pagi para Lurah yang baru dilantik agar bekerja dengan penuh tanggung jawab dan tingkatkan budaya disiplin kerja, khususnya dipagi hari jam 8 pagi kantor kelurahan sudah dibuka untuk melayani masyarakat.

“Saya tidak mau dengar ataupun temukan ada kantor kelurahan yang jam 8 pagi masih tutup, apabila masih ada hal demikian maka, saya tidak segan – segan akan meninjau kembali jabatan Lurah tersebut,” pungkas Walikota,

Ikut hadir dalam pelantikan tersebut , Sekretaris Kota Micler CS Lakat, SH, MH, Asisten I Drs Heri Saptono, Asisten II dr. Nora Lumentut, Asisten III , Frans Mawitjere, SH, Kaban BKPSDM Xaverius Runtuwene, S.IP, M.Si, serta para pejabat eselon II dan III dilingkup Kota Manado.

(ONAl GAMPU)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed