oleh

Kebaktian Kebangunan Rohani Quiet Hour Ministries, Baptiskan 55 Jiwa

MANADO,JURNAL6.COM- Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) yang dilaksana kan selama sepekan di lima titik utama yakni, Gereja Tikala, Gereja Pal 2, Gereja Pandu, Gereja Ranotana dan Gereja Malalayang, terbilang spektakuler dan berlangsung sukses.

Pasalnya, dalam KKR yang melibatkan para pembicara dari California Amerika Serikat itu , berhasil membaptiskan 55 Jiwa untuk datang kepada Yesus sebagai sumber kebenaran hidup manusia.

KKR yang diselingi dengan berbagai pemeriksaan kesehatan gratis seperti, pemeriksaan mata, gula darah serta pemberian Kacamata sebanyak 600 pieces itu mendapat apresiasi positif dari sekira ribuan masyarakat yang datang ke lima lokasi KKR tersebut.

Acara puncak penutupan KKR itupun dilaksanakan Sabtu (21/09/2019) di Aula Auditorium Unsrat Manado , ikut dihadiri ribuan warga jemaat Advent dari 68 Gereja yang tersebar di Kota Manado.

“Puji Tuhan KKR Iam Quiet Hour Ministries ini dilaksanakan selama sepekan dan berhasil membaptiskan 55 jiwa datang bertobat kepada Tuhan Yesus,” ucap Ketua Umum pelaksana Pdt Ronel Mamarimbing yang merupakan traslater Inggris ke Indonesia.

Sementara itu Pdt Praban Barna Lim, tatkala memberikan khotbah firman Tuhan, mengatakan dalam Kisah 1:8, kamu akan menerima kuasa untuk memberitakan menyangupkan kita mengikuti sepuluh hukum Tuhan dan memiliki karakter seperti Yesus Kristus.

“Inilah kuasa yang menyangupkan kita melakukan buah buah roh seperti dalam Galatia 5: 22,23,” pungkas Praban

Ikut hadir dalam penutupan puncak KKR Iam Quiet Hour Ministries asal California Amerika Serikat , Sekretaris Conference Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Manado dan Provinsi Maluku Utara Pdt Ritus Keni, Sag, Bendahara Calvin Pasuhuk SE, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Provinsi Sulut Ir Jani Lukas Spi,MSI, Wakil Ketua DPRD Provinsi Viktor Mailangkay SH,MH serta para Pendeta Jemaat di Kota Manado.

(ONAl GAMPU)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed