Pemerintah Kota Manado All Out Dukung Gelaran Sulut Expo 2019 di Jakarta

0
254

MANADO,JURNAL6.COM- Ajang gelaran Sulut Expo yang akan dilaksanakan dari tanggal 26-30 September 2019, di Kota Jakarta , mendapat apresiasi penuh dari Pemerintah Kota Manado.

Bukti konkritnya, menurut Walikota GS Vicky Lumentut melalui Asisten Tiga Drs Frans Mawitjere, hajatan prestisius Sulut Expo 2019, akan menjadi moment tersendiri bagi Pemerintah Kota Manado. Dimana, Pemerintah akan mendukung penuh hajatan tersebut. Bahkan seluruh kekuatan penuh akan dilibatkan dalam acara setahun sekali tersebut.

“Berbagai kegiatan dari Pemerintah Kota Manado akan menyemarakan hajatan Sulut Expo. Dan kami akan turun dengan kekuatan penuh demi menyukseskan hajatan tersebut ,” ucap Mawitjere.

Menurut mantan Camat Wanea ini, semua program Pemerintah Provinsi akan kami dukung dengan melibatkan semua stake holder guna menyukseskan kegiatan itu. Bahkan , personil PBB Kota Manado yang mendapatkan juara satu ditingkat Provinsi akan menampilkan yel yel serta atraksi mereka demi memeriahkan gelaran Sulut Expo di Kota Jakarta.

“Kami Pemerintah Kota Manado akan turun dengan kekuatan penuh demi menyemarakan hajatan Sulut Expo 2019. Sebab ini merupakan ivent Pemerintah Provinsi yang harus kita dukung bersama,” pungkas birokrat handal ini.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Drs Daglan Walangitan, menambahkan, pada hajatan Sulut Expo berbagai atraksi dari dunia pendidikan akan kami tampilkan demi menyemarakan hajatan tersebut.

“Kami Dinas Pendidikan Kota Manado juga sudah menyiapkan atraksi,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, Pemerintah Kota Manado akan all out mendukung penuh hajatan Sulut Expo 2019 di Ibukota Negara Indonesia.

(ONAl GAMPU)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here