oleh

Lela, Kawalo dan Kiu Puji Trio Pimdekot Manado

MANADO,JURNAL6.COM- Ada fenomena menarik pada saat pelantikan pendefinisian tiga Pimpinan Dewan Kota Manado berdasarkan SK Gubernur bernomor 349 tahun 2019 tertanggal 3 September 2019 tentang pengangkatan dan peresmian pimpinan dewan Kota Manado.

Pasalnya, pada saat pelantikan segera dimulai, kondisi aliran listrik mendadak ngadat sehingga prosesi pelantikan tertunda selama hampir setengah jam. Padahal, pimpinan dewan Kota Manado masing – masing Ketua Altje Dondokambey, Wakil Ketua Norce Henny Van Bone serta Adrey Laikun diapit oleh Walikota GS Vicky Lumentut serta Kepala Pengadilan Negeri Manado sudah duduk manis didepan podium pelantikan.

STA GINOSKO

Karena menunggu kondisi aliran listrik eror, prosesi pelantikan pun dimulai meskipun mengunakan speaker toa yang sudah disediakan oleh Sekretariat Dewan.

Alhasil, prosesi pelantikanpun berjalan sempurna sampai selesai.

Menurut Pentolan fraksi Partai Golkar Sonny Lela, tiga pimpinan dewan definitiv yang terpilih sudah merupakan kolaborasi yang bagus. Dimana ketiganya sudah mewakili semua aspek. Dan kedepan trio pimdekot ini akan menjadi mitra yang sejati untuk memperhatikan kepentingan dan aspirasi rakyat termasuk kami sebagai anggota dewan digedung putih Tikala.

“Kolaborasi yang mantaf serta sangat pas sebagai keterwakilan dewan,” puji Lela.

Sementara itu, Hengky Kawalo memberikan pujian kepada Wakil Ketua Dewan Norce Henny Van Bone.

“Ibu Norce adalah sosok yang memiliki kepedulian yang tinggi terhadap kepentingan masyarakat dan anggota dewan. Sebab figur ibu Norce selalu mengedepankan Sins Of Belonging,” koar Ketua KONI Manado ini dengan lantang

Sementara itu Isak Kiu, salah satu anggota dewan dari Partai Gerindra mengungkap kan, ketiga Pimdekot ini sudah pas untuk mengemban aspirasi masyarakat. Apalagi sosok Wakil Ketua Dewan Ibu Norce adalah figur yang selalu setia dan takut akan Tuhan.

“Ibu Ketua Norce adalah Wakil Ketua yang takut akan Tuhan, berpengalaman selama lima tahun dan selalu peduli dengan keoentingan masyarakat,” pungkas Ishak Kiu yang berprofesi sebagai pemasok bahan-bahan multi fungsi di seluruh tambang Indonesia.

(ONAl GAMPU)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed