Dilapor ke Mahkamah Partai, AJP Malah Dapat Penghargaan dari Airlangga Hartarto

0
257

Jakarta, Jurnal6
Rancangan Tuhan bukanlah rancangan manusia. Kutipan ayat Alkitab ini sangat cocok dengan kejadian yang dialami Adrian Jopie Paruntu (AJP). Dilapor ke Mahkamah Partai DPP Partai Golkar agar AJP dianulir sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI), pemuda pendiam ini malah dapat penghargaan.

Usai menghadapi gugatan salah satu calon legislatif (caleg) dari internal partai, AJP diberi penghargaan oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Airlangga Hartarto. Penghargaan itu diberikan pada Minggu 15 September 2019, di Hotel Ritz-Carlton, Kuningan, Jakarta.

Penghargaan ini diberikan kepada AJP karena dia adalah caleg millennial termuda peraih suara signifikan. Penyerahan penghargaan dilakukan dalam acara Malam Penghargaan Caleg DPR RI periode 2019-2024.

AJP yang didampingi ibunda tercinta Christiany Eugenia Paruntu, Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mengatakan, penghargaan ini tidak lepas dari doa dan kepercayaan masyarakat. “Ini berkat doa, dukungan dan kerja keras masyarakat Sulut. Terima kasih atas dukungan dan supportnya,” aku AJP.

Ketum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, dalam sambutannya mengatakan, millennial menjadi tiang pembangunan di Indonesia. “Selamat bekerja bagi caleg terpilih dari Partai Golkar. Tetap bersih, bangkit, maju dan menang,” tandas Hartarto.(rul mantik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here