oleh

Maramis: Komitmen Kerja Jangan Setengah Hati

-Manado-138 views

KOMITMEN untuk terus maju dan mampu menjadi yang terdepan baik di kalangan perguruan tinggi di daerah, nasional hingga internasional, terus dipacu bagi Universitas Sam Ratulangi (Unsrat). Meski demikian, tak bisa dipungkiri keberhasilan sangat ditentukan oleh sumber daya manusia (SDM).

Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr Ronny Adrie Maramis SH MH dalam sambutannya, saat apel kesadaran nasional, Selasa 17 September 2019 di hadapan tenaga kependidikan rektorat Unsrat mengungkapkan agar semua SDM yang ada tetap konsisten dengan komitmen kerja.

“Jangan bekerja setengah hati karena hasilnya pasti tidak maksimal, sebaliknya kerja akan menyenangkan jika dicintai dan dijalankan dengan sepenuh hati,” pesannya.

Lanjut dia, di masa triwulan 3 akan ada banyak pekerjaan yang harus dihadapi. “Kita akan memasuki masa-masa kerja yang begitu padat oleh sebab itu di harapkan keseriusan dari kita semua, disiplin dari semua aparatur sipil negara untuk secara aktif bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing, bekerja secara aktif sehingga beban kerja boleh terselesaikan dengan baik,” tambahnya.(lla)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed