Jacko Digadang Masuk Bursa Calon Wabup Minsel, Apa Tanggapannya?

0
169

Amurang, Jurnal6
Jelang tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Minahasa Selatan (Minsel), sejumlah nama politisi bermunculan. Nama-nama ini bakal meramaikan pesta demokrasi yang akan digelar pada 2020 mendatang. Salah satunya Jaclyn Ivana Koloay SH.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minsel yang baru terpilih ini begitu kencang digadang akan masuk bursa Calon Wakil Bupati (Cawbup) Minsel. Dukungannya yang besar serta kemampuan finansial yang mumpuni, jadi alasan warga Minsel mendorong Jacko, sapaan akrab Koloay untuk ikut bertarung. “Kami mendukung ibu Jacko ikut Pilkada Minsel sebagai calon Wabup,” tegas Merry Rumengan, warga Minsel, Senin (16/9/2019).

Siapapun calon bupatinya, kata Merry, mereka tetap all out mendukung. “Asalkan ibu Jacko yang jadi wakilnya,” tandas Merry.

Sementara itu, Jacko ketika dihubungi mengatakan, dia masih pikir-pikir untuk maju. “Saat ini saya masih fokus untuk melayani masyarakat. Kan baru terpilih, jadi saya harus memberikan sesuatu kepada rakyat melalui kerja saya di DPRD,” tegas Puteri dari Inyo Koloay MBH, tokoh pemekaran Kabupaten Minahasa Selatan.

Kendati demikian, dia tidak menampik besaranya dukungan terhadap dia. “politik itu kan dinamis. Kalau partai yang memerintahkan, saya harus patuh terhadap penugasan partai,” imbuh isteri tercinta dari Meivo Rumengan, wartawan senior di Kabupaten Minsel.(rul mantik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here