Renata Ticonuwu Diusung Sebagai Calon Wakil Walikota Manado

0
498

MANADO,JURNAL6.COM- Meskipun ajang pemilihan Walikota dan Wakil Walikota akan dihelat pada tahun 2020 nanti, sejumlah nama beken mulai dielus untuk menempati posisi strategis tersebut. Buktinya nama Pdt Renata Ticonuwu Sth, kian santer dibicarakan dikalangan masyarakat arus bawah . Pria dengan segudang pengalaman ini, diusung masyarakat untuk menduduki posisi papan dua sebagai Wakil Walikota di Kota Manado.

“Pak Pendeta layak maju sebagai calon Wakil Walikota Manado, karena memiliki segudang pengalaman,” ucap Ayub, Raynald dan Sammy tiga warga Kelurahan Meras Kecamatan Bunaken Darat

Lebih jauh kata mereka, dengan segudang pengalaman yang dimiliki, apalagi pernah menjabat sebagai Anggota Dewan Kota Tomohon dua periode, Ticonuwu sangat layak diusung sebagai calon Wakil Walikota Manado untuk berpasangan dengan Calon Walikota yang sudah mengakar di Kota Manado.

“Pengalaman ini, jadi modal utama bagi Renata Ticonuwu untuk berbuat yang lebih baik kedepan,” tegas mereka.

Renata Ticonuwu , saat dimintai keterangan tidak menampik adanya arus dukungan tersebut. Menurut Renata, tak terpikirkan sehingga kami didorong sebagai calon papan dua di Kota Manado. Apalagi Kota Manado dikenal paling rukun dan toleransi tertinggi harus tetap kita dipertahankan.

“Konsep Pemerintah Kota Manado sudah bagus, tinggal meneruskan program yang sudah ada . ” tukasnya

Lebih jauh kata Nata, daya tarik pariwisata harus lebih dikembangkan lagi, baik keindahan laut, budaya etnis akan jadi prioritas utama .

“Program kami adalah menjadikan Kota Manado paling bersih di Indonesia dan kerukunan serta toleransi harus tetap kita pertahankan,” ucapnya.

Bukan hanya itu saja, pemberdayaan ekonomi dengan membuka lapangan pekerjaan jadi prioritas kami untuk meminimalisir tingkat pengangguran serta peningkatan sektor ekonomi yang lebih besar.

“Membuka lapangan pekerjaan dan peningkatan sektor ekonomi untuk mengurangi pengangguran, jadi target kami kedepan,” pungkas Ketua Forum Kerukunan Antar Umat Beragama (FKUB) dengan mimik sumringah.

(ONAl GAMPU )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here