Walikota Vicky Lumentut Hadiri Musrembang RPJMD 2016-2021

MANADO,JURNAL6.COM- Walikota Manado Dr. Ir.G.S Vicky Lumentut, S.H, M.Si, D.E.A diapit Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE,SH,STH membuka sekaligus memberikan sambutan dalam Musrembang terkait Perubahan RPJMD Kota Manado tahun 2016-2021 di gedung serbaguna kantor Walikota Manado. Kamis (29/08/2019).

“RPJMD adalah Dokumen perencanaan yang sangat penting dan strategis sebagai acuan bagi Pemerintah Kota serta seluruh Stakeholder termasuk swasta dan masyarakat dalam pelaksanaan pembangunan daerah.”ucap Walikota Vicky Lumentut

Lebih jauh katanya, RPJMD Kota Manado Tahun Anggaran 2016-2021 telah memasuki tahun Ketiga. Dan melihat dinamika dan perkembangan pembangunan yang diwarnai dengan berbagai perubahan baik dari tinggkat regional, nasional maupun global, maka penyesuaian substensi RPJMD Kota Manado merupakan hal yang sangat urgent untuk segera dilakukan, demi menjaga kualitas dan kontinuitas RPJMD agar tetap bisa digunakan sebagai acuan dalam pelaksanaan pembangunan hingga 2021 nanti.
“Melalui Musrembang ini diharapkan sinergiritas dan sinkronisasi program-program kegiatan lintas perangkat daerah, lintas Instansi, maupun lintas stakeholder bisa terpenuhi untuk penyempurnaan RPJMD.,” pungkasnya.

Ikut mendampingi Musrembang Ketua DPRD Kota Manado Dra. Altje Dondokambey M.kes.A.Pt , Sekot Micler Lakat, SH,MH, Asisten 1 Pemerintahan dan Kesra Drs. Herry Saptono, Asisten 2 Perekonomian dan Pembangunan Dr. Nora Lumentut, Asisten 3 Administrasi Umum Frans Mawitjere, SH. Bappeda Provinsi. Sulut Dany Karow, Para SKPD Pemerintah Kota Manado, Para Camat serta Para Lurah.

(ONAl GAMPU )

ManadoDiBerkati

MDB

ManadoBanget

ManadoCerdas

giatWawaliMor

AdminMS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *