oleh

Meriah, Pembukaan Dies Natalis ke-56 Fakultas Peternakan

-Manado-67 views

Manado, Jurnal6
Fakultas Peternakan harus tampil maksimal dan menjadi yang terbaik. Demikian harapan Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat MSc DEA saat pembukaan dies natalis ke 56 fakultas tersebut, Jumat (16/8/2019).

Kata Kumaat, perubahan harus dilakukan dimulai dari hal kecil seperti dosen harus mengajar dengan baik, mahasiswa harus mengikuti kuliah dengan baik dan pegawai harus bekerja dengan baik. “Usia ke-56 ini kita harus mengintrospeksi diri dan mengevaluasi diri baik sebagai dosen, pegawai, mahasiswa, dan sebagai pimpinan serta sebagai guru-guru besar, apakah kita sudah melakukan yang terbaik untuk Fakultas Peternakan,” tegasnya.

Rektor berharap, Fakultas Peternakan bisa terakreditasi A, dan menantang Dekan untuk menambah jumlah mahasiswa yang akan berkuliah disini. Karena ini adalah tugas dan tanggung jawab kita semua membuat Fakultas Peternakan menjadi lebih baik lagi. “Dies Natalis ke-56 ini, dengan semangat kita harus gelorakan terus bekerja dengan baik, berbuat yang terbaik, jangan percaya hoax dan fitnah, tetapi kita harus melakukan yang terbaik untuk Fakultas,” katanya.

Kegiatan ini diawali dengan jalan sehat bersama, aneka lomba dan ibadah bersama dengan seluruh civitas akademika Fakultas Peternakan. (lla)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed