Lily Binti Sang Legislator Tiga Periode Yang Disayangi Rakyat

0
129

MANADO,JURNAL6.COM- Sepak terjang politisi handal partai Golkar Lily Binti SE, dalam dunia politik tak perlu diragukan lagi kapabilitasnya. Bukti konkrit, wanita low profile ini, mampu merebut simpati rakyat di daerah Pemilihan Wenang-Wanea sehingga iapun terpilih dan dilantik untuk ketiga kalinya sebagai Anggota Dewan Kota Manado masa bakti 2019-2024 dalam sidang paripurna pelantikan dewan Rabu (14/08/2019) yang dipusatkan di Aula Kantor Walikota Manado.

Wanita enerjik yang memiliki segudang usaha besar dibeberapa bidang inipun, dilantik sebagai Anggota Dewan masa bakti 2019-2024 bersama 39 anggota lainya.

Pun demikian,meskipun terpilih kembali sebagai wakil rakyat, wanita berkulit sawo matang ini tetap kelihatan sederhana Dimata masyarakat baik dalam tingkah laku dan kegiatan kemasyarakatan yang ia kunjungi.

“Terima kasih TUHAN atas semua berkat yang kau berikan kepada kami..Dan terima kasih kepada suami, anak, orang tua, keluarga, saudara, tim sukses ,teman pengurus kecamatan wenang, ketua kelurahan wenang ,masyarakat se kecamatan wenang-wanea atas dukungannya,” ucap Lily.

Lebih jauh katanya, terimah kasih atas doa dan dukungan serta kepercayaan yang diberikan oleh keluarga besar partai Golkar yang telah memberikan kesempatan untuk saya terus berkarya .

“Terimah kasih kepada bapak Walikota dan Wakil Walikota Manado serta penyelenggara Pemilu KPU dan Bawaslu atas supportnya,” pungkas Binti.

(ONAl GAMPU )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here