Walikota GS Vicky Lumentut Minta Pamorkan Kaeng Manado

0
91

MANADO,JURNAL6.COM- Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut, diapit Ketua TP PKK Kota Manado, Prof. Julyeta PA Lumentut Runtuwene, dan Wakil Ketua TP PKK Kota Manado Imelda Bastiaan- Markus, menghadiri pembukaan Manado Fashion Festival Kamis (1/8/2019) yang berpusat diManado Town Square .

“Dalam iven Manado Fashion Festival yang akan kita tonjolkan adalah motif Kaeng Manado yang merupakan hasil karya ibu ibu PKK,” ucap Vicky.

Selain itu kata Ketua Pria Kaum Bapa (PKB) Sioode GMIM ini,kita juga akan mengangkat serta melestarikan produk Kaeng Manado’ sebagai komoditi unggulan dari Kota Manado, agar supaya lebih dikenal luas bahkan produk ini bisa bersaing serta sejajar dengan produk kain dari daerah lain di Indonesia

“Mari kita bersama sama lestraikan dan angkat produk Kaeng Manado,” pungkasnya.

Sementara itu dalam lomba Manado Fashion Festival yang telah digelar yang mempertandingkan 3 kategori masing-masing, Kategori Umum (umur 15-22 tahun), Kategori Anak ( umur 6-12 tahun) serta Kategori ASN, ikut menjadi juri utama pada dua kategori dipercayakan kepada Ibu Sekretaris Kota Mailoor, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak Juliana Esther Mamangkey serta Sekretaris Dinas Kesehatan Dr Marini Kapojos bersama team yang solid dalam menentukan pilihan pemenang..

(ONAl GAMPU )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here