Meriahkan HUT Kota Bitung , IKISST Gelar Lomba Masamper di Sulut


BITUNG,JURNAL6.COM — Ikatan Kekeluargaan Indonesia Sitaro Siau dan Talaud (IKISST) mematangkan persiapan event untuk memeriahkan HUT Kota Bitung, Oktober mendatang.

Menurut Ketua DPC IKISST Bitung, Johnli Evans Tamaka SE,Msi, program awal pasca dilantik adalah menggelar lomba masamper berskala provinsi.

“Untuk memeriahkan HUT Kota Bitung Oktober nanti, IKISST akan menggelar lomba masamper se-Sulawesi Utara dengan memperebutkan hadiah jutaan rupiah,” ujar Tamaka, Kamis (18/07/2019).
Diapun menjelaskan, IKISST siap bersinergi untuk menopang program-program strategis Pemerintah Kota Bitung. Termasuk di bidang seni budaya hingga pariwisata.

“Potensi melimpah yang ada di Bitung akan kita gali dan kembangkan supaya makin dikenal luas,” terang Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah di Kota Manado itu.
Lebih jauh katanya, selain program seni dan budaya, pihaknya akan fokus pada pembentukan pengurus di kecamatan dan kelurahan serta sejumlah agenda lainnya. “Tentunya, semua yang kami programkan membutuhkan dukungan dari semua warga Nusa Utara di Kota Bitung,” pungkas Tamaka yang digadang-gadang sebagai salah satu figur potensial untuk duduk sebagai Wakil Walikota di Pilkada Bitung nanti.

(ONAl GAMPU )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *