Sukseskan OSN SMA 2019, SMKN 1 Manado Siapkan 6 Ruangan Untuk Lomba Geografi

Manado327 views

Jurnal6  Manado – Pelaksanaan Olimpiade Sains Nasional  (OSN) SMA 2019 yang akan berlangsung tanggal 30 Juni – 6 Juli di daerah ini, sejumlah sekolah yang akan menjadi lokasi kegiatan terus mematangkan persiapan demi  suksesnya pelaksanaan kegiatan tersebut.  

Salah satunya adalah SMKN 1 Manado yangmerupakan  tempat pelaksanaan lomba mata pelajaran  Geografi menyiapkan 6 ruangan khusus untuk digunakan para peserta OSN maupun para  pendamping

Kepala Sekolah Moody Lumintang  yang ditemui wartawan Rabu (26/6-2019) juga terlihat  turun tangan memantau sejumlah ruangan yang akan disiapkan.

Khusus SMKN 1 Manado menurut Lumintang,  pihaknya bersama panitia sudah mempersiapkan apa – apa yang akan dibutuhkan pada waktu pelaksanaan OSN nanti.

“ Kegiatan di SMKN 1 Manado adalah bidang mata lomba Geografi artinya kita mempersiapkan  semua, karena sebagai tuan rumah kita memberikan yang terbaik bagi anak – anak didik yang berprestasi se – Indonesia dan supaya juga mereka memberikan penilaian terbaik bagi kita di Sulawesi Utara apalagi fasilitas-fasilitas yang disiapkan lewat kepemimpinan Bapak Gubernur  Olly Dondokambey telah memberikan fasilitas yang terbaik bagi kami di SMKN 1 ini, ” terang Lumintang.

Ditambahkannya sejumlah ruangan yang disiapkan  untuk lomba masing masing  tiga ruangan laboratorium, , dua  ruangan kelas serta satu  ruangan theater yang akan dipakai untuk seminar.

“ Saat ini tinggal melakukan pembenahan atau finalisasi agar supaya semuanya akan berproses dengan baik, intinya kami dari SMKN 1 ingin memberikan yang terbaik, hanya saja harapan kami agar PLN dapat mensupport penerangan supaya kegiatan bisa berjalan dengan lancar tanpa gangguan, mengingat ada beberapa sekolah lainnya yang menjadi tempat lokasi kegiatan, “ pungkas Kepsek yang sukses mengangkat prestasi Sekolah ini. (stem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *