oleh

Putusan Kasus Korupsi Damkar Minsel akan Dilaksanakan Hari Kamis

-Hukrim-144 views

Vincentius Banar SH
Manado, Jurnal6 – Penyelesaian semua kasus korupsi dari Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) akan selesai pekan ini. Dari 3 kasus korupsi yang diajukan Kejaksaan Negeri (Kejari) Minsel, sudah 2 kasus yang diputus, yakni kasus korupsi proyek perkuatan pantai Ranoyapo dan kasus korupsi dana Paskibraka di Dinas Pendidikan Minsel. Terakhir tinggal menunggu putusan kasus korupsi proyek pengadaan mobil pemadam kebakaran di Satuan Pol PP dan Damkar Minsel.

Menurut Juru Bicara PN Tipikor Manado, Vincentius Banar, kasus dugaan korupsi pengadaan damkar Minsel sudah masuk pada tahapan replik dan duplik. “Tanggapan jaksa (replik, red) sudah dilaksanakan pekan lalu, Hari Rabu pekan ini duplik terdakwa,” ungkap Vincentius, Senin (20/5/2019)

Dia memastikan, tak selang lama setelah replik dan duplik Majelis Hakim Tipikor segera membacakan putusan. “Kemungkinan besar, Kamis kami sudah putus. Paling lat Jumat,” tandas salah satu hakim PN Manado yang akan segera mutasi ke PN Sidoarjo.

Dia berjanji, sebelum pindah tugas di tempat baru, semua kasus dugaan korupsi dari Minsel sudah ada putusannya. “Saya selesaikan sebelum pulang kampung,” janjinya.(rul mantik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed