Temu Teknis Hapsa PKB Sinode GMIM di Malola Dibuka dengan Ibadah

Sangihe1,117 views

Amurang, Jurnal6
Kegiatan akbar tahunan Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode GMIM, terus dimatangkan. Tujuannya agar kegiatan Hapsa yang bertujuan untuk kemuliaan Allah sang pencipta, bisa sukses. Kali ini yang jadi tuan rumah rapat pemantapan kegiatan adalah Jemaat Imanuel Desa Malola, Wilayah Kumelembuai, Kabupaten Minahasa Selatan.

Rapat umum oleh panitia pelaksana Temu Teknis PKB GMIM 2019 pun digelar Sabtu (11/5/2019) tadi. Ketua Umum Dr Richard Pangkey, didampingi Ketua Harian Boyke Tumanduk SPd dan Penatua PKB Imanuel Malola Swingly Liow SPd, membuka sekaligus menyampaikan ucapan selamat datang.

Kegiatan akbar temu teknis untuk pelayan PKB Sinode GMIM tahun 2019 diawali dengan ibadah. Ibadah yang dipimpin oleh Pdt Frangky Robot MTh, dihadiri oleh sedikitnya 1.500 peserta dari sekira 1.000 jemaat se-Sinode GMIM. Semua peserta rapat, juga adalah peserta puluhan cabang lomba yang bakal terpusat di wilayah Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara.

“Ibadah pembukaan temu teknis ini diharapkan agar seluruh panitia pelaksana dapat bekerja dengan tulus dan bertanggung jawab,” ajak ketua BPMJ Imanuel Malola. Dia menegaskan, sangat mengapresiasi pihak Sinode atas kepercayaan menjadikan GMIM Malola menjadi tuan rumah pelaksanaan temu teknis PKB HAPSA Tahun 2019.

Hadir dalam ibadah pembukaan temu teknis, Ketua PKB Pnt GSVL Lumentut, Sekretaris PKB Sinode GMIM Rommy Pondaag MH, penasehat Panji Yosua Stvanus BAN Liow, pengurus PKB Minut Denny Lolong, serta komisi PKB Sinode di antaranya Royke Tambingon, Hanny Jos Payouw serta undangan (rul mantik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *