oleh

Mourits Mamonto, Siap Melayani Harapan dan Aspirasi Warga Boltim

JAKARTA, JURNAL6.COM- Nama Mourits Engel Mamonto ditelinga masyarakat Sulawesi Utara terutama di Kabupaten Bolmong Timur tak perlu diragukan lagi. Pasalnya, mantan Anggota DPRD boltim Periode 2009-20014 yang merupakan angkatan pertama ini sangat disenangi masyarakat.

Pria yang lebih dikenal dengan panggilan “Ai”Mamonto ini adalah salah satu Anggota DPRD termuda pada waktu itu. Bahkan lelaki low profile ini sedang berkiprah di jakarta sebagai staf ahli nya ketua DPR-RI Bambang Soesatyo. Dengan pengalaman politik di Boltim dan Jakarta, Morits merasa terpanggil untuk membangun Boltim. Dan karena itulah, sang politikus inipun berencana untuk mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Boltim periode 2020-2025.

STA GINOSKO

“Saya sekarang ini lagi fokus untuk sosialisai ke masyarakat karena pemimpin itu melayani bukan dilayani,” ucap Mourits

Lebih jauh katanya, dalam waktu dekat ini kami akan menlaksanakan survei agar supaya bisa melihat dan memahami apa keinginan masyarakat. Dan soal nantinya siapa yang akan berpasangan, atau dengan partai apa untuk mendukung pencalonan nanti akan melihat situasi dan kondisi.

“Yang terpenting sosialisasi dulu selebihnya tinggal waktu yg menjawab serta tetap berdoa agar supaya diberikan berkat kesahatan dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” pungkas pria mirip artis Indonesia ini.

Sementara itu, sejumlah masyarakat Boltim ,memberikan apresiasi dan dukungan kepada Mourits Mamonto untuk maju sebagai Wakil Bupati.

“Pada intinya kami mendukung niat baik dan tulus ini, dengan harapan Kabupaten Bolmong Timur akan lebih maju,hebat dan terberkati,” koar beberapa warga Boltim.

(ONAl GAMPU )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed