oleh

Noortjce Heny Van Bone, Rebut Suara Signifikan di Sario- Malalayang

MANADO,JURNAL6.COM– Rekapitulasi penghitungan suara (Plano) di daerah pemilihan (dapil) Sario dan Malalayang untuk kursi DPRD Kota Manado sudah usai.

Bahkan hingga Kamis (9/5/2019), sedang dilakukan plano tingkat Kota Manado oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Manado.

Alhasil, perolehan 8 kursi dapil Sario-Malalayang sudah final, dan tinggal menunggu penetapan dari KPU.

Tak pelak, dari 8 kursi tersebut, dua di antaranya milik Partai Demokrat (PD) atas nama Noortje Henny Van Bone yang saat ini masih menjabat dan memegang posisi sebagai Ketua Dewan Kota Manado serta Maikel Towoliu mantan jurnalis Manado Post Grup.

Sudah dipastikan keduanya pun melenggang mulus ke gedung putih Tikala karena mendapatkan suara tertinggi di antara calon Partai Demokrat dapil Sario-Malalayang.

Data yang diperoleh dari penghitungan metode sainte lague, Norce Henny Van Bonne menduduki kursi ke-2 sementara Michael Towoliu bertengger pada posisi kursi ke-8.

“Saya bersyukur kepada Tuhan karena berkat dan anugerahNyalah saya bisa dipercayakan oleh masyarakat untuk duduk kembali sebagai wakil rakyat,” ucap Norce Henny Van Bone.

Lebih jauh kata Ketua Partai Demokrat di Kota Manado ini, perolehan suara signifikan ini juga karena adanya dukungan masyarakat. Dan kedepan mari kita bersama sama membangun Kota Manado lebih baik kedepan sesuai dengan visi dan misi sebagai Kota Cerdas.

“Kami akan terus mengawal dan menindaklanjuti semua aspirasi masyarakat khususnya di Dapil Sario-Malalayang bahkan di Kota Manado,” pungkas Van Bonne.

(ONAl GAMPU )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed