oleh

Rolling Kepala SKPD Segera Bergulir, Bermoral Tercela Tereliminasi

MANADO,JURNAL6.COM- Rolling jabatan di tubuh Pemerintah Kota Manado akan segera bergulir. Data yang diperoleh, tak lama lagi gerbong jabatan sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) akan segera bergulir. Itu dilakukan karena sebagian besar jabatan di beberapa Kepala Dinas sudah memasuki Batas Usia Pensiun (BUP) sehingga rolling jabatan serta penempatan kursi kosong akan dilakukan .

“Memang benar rolling jabatan serta pengisian kursi lowong akan segera kami lakukan,” ucap Plt Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Drs Frans Mawitjere Msi.

Menurut mantan Camat Wanea ini, proses perolingan sementara kami kaji bersama Baperjakat, yang didalamnya terdapat semua unsur yang berkompeten. Bahkan dalam penempatan pejabat Eselon II nanti adalah mereka yang berkualitas ,berkompeten pada bidangnya serta memiliki moral bagus alias tidak tercela.

“Penempatan pejabat Eselon II nanti adalah mereka yang moralnya bagus dan tak bercela,” tukasnya.

Assisten Tiga di Pemerintah Kota Manado inipun menambahkan , pada prinsipnya mereka yang akan mengisi jabatan tersebut adalah para birokrat senior dan sudah melewati proses penjenjangan jabatan.

“Tunggu saja, prosesnya sementara dikaji oleh tim Baperjakat,” pungkas Mawitjere.

Sementara itu, data yang diperoleh ada beberapa ASN asal Provinsi dan Kabupaten Kota di Sulut yang akan ikut proses penjenjangan perekrutan Kepala (SKPD) di Kota Manado. Pasalnya, ada beberapa Kepala (SKPD) sudah memasuki Batas Usia Pensiun (BUP) serta bermoral tercela.

(ONAl GAMPU )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed