Gelar Acara Penamatan, Andrei Angouw Motivasi Siswa Siswi SMAN 3 Manado

Uncategorized283 views

Jurnal 6

Manado-Keluarga besar SMAN 3 Manado menggelar syukuran sekaligus penamatan bagi siswa- siswi yang telah mengikuti ujian nasional  baru – baru ini.

Kegiatan yang berlangsung di ruang rapat paripurna DPRD Sulut,  Senin (15/4-2019) turut dihadiri Ketua DPRD Andrei Angouw ( AA) sekaligus mendapat  kesempatan memberikan  sambutan bahkan  motivasi bagi siswa yang berhasil menyelesaikan studi di sekolah tersebut.

Dihadapan  para siswa, guru serta undangan yang hadir AA mengucapkan selamat atas kelulusan yang diraih. 

“Selaku Ketua DPRD Provinsi Sulut, saya ucapkan banyak selamat atas kelulusannya, kalian adalah kebanggaan dan penerus bangsa jadilah orang orang yang bertanggung jawab di kemudian hari. Kelulusan ini bukanlah akhir melainkan permulaan kalian. Ada yang akan lanjut diperguruan tinggi, ada yang mungkin langsung mencari kerja tapi lakukanlah dengan sungguh sungguh dan bertanggung jawab. Tekunilah bakat dan minat kalian dan jadilah ahli di bidang itu.” ujar AA

Tak hanya itu AA menghimbau  orang tua, guru dan undangan untuk menyukseskan pemilihan presiden (pilpres) dan pemilihan legislatif (pileg) yang akan berlangsung tanggal 17 April 2019.

 “Anggaran yang dialokasikan untuk Pemilu 2019 sangat mahal, mencapai Rp25 triliun. Karena itu harus gunakan sebaik-baiknya. Gunakan Pemilu, pilpres dan pileg ini dengan baik. kita harus menjauhi politik uang dan politik identitas. Karena hal ini akan membawa kerugian bagi masyarakat. Politik uang itu membodohi orang dan menggeser paradigma diri kita pada Pemilu dan pilpres. Demikian juga dengan politik identitas yang berpotensi memecah belah. Berpotensi membuat orang berkelahi, berpotensi perang saudara yang bisa merusak kehidupan,”tutupnya (stem/humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *