Ibadah Agung dan Pelantikan Panji Yosua Spektakuler

Manado,jurnal6.com – Sekira ribuan Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode GMIM menyemut dilapangan Sparta Tikala Manado, Sabtu (6/04/2019) dalam perayaan Ibadah Agung sekaligus merayakan minggu senggara Yesus Kristus serta pelantikan Panji Yosua PKB GMIM aras Jemaat dan Wilayah.

Prosesi ibadah Agung itupun dipimpin lamgsung oleh Ketua BPMS GMIM Pdt DR Hein Arina. Sedangkan pelantikan Panji Yosua dipimpin Ketua Komisi Pelayanan PKB Sinode GMIM yang juga Panglima Tertinggi Panji Yosua Pnt DR GS Vicky Lumentut (GSVL), diapit Panglima Panji Yosua James Karinda SH MH.

Tatkala usai ibadah dan pelantikan dilanjutkan dengan apel akbar yang dipimpin langsung Pnt GSVL.
“Panji Yosua akan selalu menampakkan karakter Yosua yang rendah hati, menjaga integritas diri, sebagaimana dalam kitab Yosua 24:15. mengatakan bahwa, saat Israel mulai tidak setia kepada Allah dan menyembah ilah lain, maka Yosua tampil. Dan Panji Yosua PKB GMIM wajib menjadi alat pelayanan sesama kita,” ucap Ketua PKB Sinode GMIM GS Vicky Lumentut.

Walikota Manado ini juga mengajak para anggota Sinode GMIM untuk rajin membaca Alkitab sebagai sumber kebenaran Firman Tuhan.

“Mari kita menjadi bapak-bapak yang mencintai kebenaran Firman Tuhan,” tukas Vicky

Selain itu katanya, saya berpesan kepada PKB GMIM dan Panji Yosua, agar setelah pulang dari kegiatan akbar ini, kiranya membawa perubahan, yakni lebih giat lagi masuk gereja, rajin mengikuti ibadah kolom, menjadi imam dalam keluarga dan mampu membawa istri dan anak-anak untuk aktif dalam pelayanan.

“Kita hidup hanya dengan kekuatan Firman Tuhan,” pungkas Lumentut.

(Rogam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *