oleh

Gembala GPdI Minahasa dan Kota Manado Doakan AJP, Milenial Toar Lumimuut Dapat Idola Baru

-Politik-97 views

Manado, Jurnal6
Arus dukungan kepada Adrian Jopie Paruntu (AJP), semakin kencang. Alirannya datang dari segala penjuru Sulawesi Utara (Sulut). Peluang putera tunggal Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, menggondol kursi Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) pun terbuka lebar.

Seperti yang tampak dalam ibadah KKR dalam rangka syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-54 gembala GPdI Beth Eden, Asabri Kamangta, Pdt Ir Karno Manembu, Minggu (24/3/2019). Belasan gembala GPdI dari Kabupaten Minahasa dan Kota Manado, mendoakan AJP agar berhasil meraih cita-citanya untuk mengabdi kepada negara dan kepada Tuhan. “Bagi Allah tidak ada yang mustahil. Meminta pertolongan Tuhan untuk suatu perbuatan mulia adalah jalan yang paling tepat,” kata Pdt Abdullah Husein dan diaminkan Pdt Yommy Kawengian serta gembala-gembala yang lain, usai melakukan doa pengutusan.

Ratusan jemaat yang hadir, juga ikut menopang para gembala mendoakan calon legislatif dari Partai Golkar dengan Nomor Urut 4 itu. Dengan ikut berdiri dan mengangkat tangan, semua jemaat satu hati mendoakan AJP.

Kehadiran AJP bersama ibunya, Christiany Eugenia Paruntu, dalam acara syukuran yang dirangkaikan dengan KKR di Minahasa, melahirkan ratusan pendukung baru. Tak terkecuali dari kalangan milenial. “Sudah saatnya ada perwakilan milenial dari Dapil Sulut untuk DPR RI. Kami bertekad menyukseskan AJP sampai ke senayan,” aku Cicilia Masinambow dan Hivi Lepa, milenial jemaat GPdI Beth Eden Asabri, Kamangta.

Kegiatan dadakan swafoto pun ikut meramaikan kegiatan. Besarnya antusias jemaat untuk foto berasama CEP dan AJP, nyaris menyita waktu makan kedua tokoh politik Sulut itu. Kendati demikian, CEP sapaan akrab ibunda AJP, tak keberatan. “Memang lelah, tapi kami bahagia. Melihat besarnya dukungan masyarakat, membuat rasa lelah kami sirna dalam sekejap. Puji Tuhan, Tuhan memang luar biasa,” aku CEP dan AJP.

Gembala sidang, pelayan dan jemaat GPdI Beth Eden Asabri, Kamangta, menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Minsel, yang juga Ketua DPD I Partai Golkar Sulut, Chtistiany Eugenia Paruntu, dan kepada AJP. “Atas nama keluarga dan jemaat, sata menyampaikan banyak terima kasih kepada Bupati Minsel ibu Christiany Paruntu dan kepada bung Jopie Paruntu, yang telah menyempatkan waktu untuk hadir dalam acara KKR dan syukuran HUT ini. Doa kami, Tuhan selalu menyertai ibu bupati dan menjawab doa bung AJP untuk mengabdi di DPR RI,” papar Manembu dan isterinya Eveline Tambaani.(rul mantik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed