Apresiasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas, CEP Resmikan Cafetaria Polres Minsel

0
122

Amurang, Jurnal6
Pencanangan pembangunan zona integritas Kepolisian Resor (Polres) Minahasa Selatan (Minsel), banjir pujian. Salah satunya datang dari Bupati Minsel, Christiany Eugenia Paruntu (CEP). Pasalnya, pencanangan itu dinilai sebagai langkah berani dalam membentuk tubuh Polri lebih profesional dan moderen.

CEP, sapaan akrab Bupati Minsel dalam sambutannya mengatakan, pencanangan pembangunan zona integritas Polres Minsel, membuktikan bahwa institusi tersebut all out dalam mendukung program Presiden Republik Indonesia. “Banyak selamat untuk Polres Minsel yang telah menunjukkan komitmennya menyukseskan Nawacita, program Presiden RI Joko Widodo, melalui pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani,” ujar CEP.

Sebagai pemerintah daerah, kata CEP, dia sangat mendukung pencanangan tersebut. “Artinya, kita sudah di jalur yang tepat menuju Minsel sebagai island of integrity,” tegasnya.

Langkah Kapolres, kata dia sangat efektif melakukan pencegahan korupsi di Minsel. “Melalui langkah ini, dapat memutus mata rantai korupsi, kolusi dan nepotisme,” imbuhnya.

Usai mengikuti pencanangan itu, Bupati Minsel, Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Polisi R Sigid Tri Hardjanto, Dandim Minahasa, Forkopimda, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat, menuju Graha Pelayanan Terpadu. Dari tempat itu, rombongan menuju Cafetaria Polres Minsel. Gedung baru itu langsung diresmikan Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu.(rul mantik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here