oleh

Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Minsel Mengucapkan Selamat HUT ke-16 Kabupaten Minsel

Amurang, Jurnal6
Kemeriahan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), mengundang takjub banyak orang. Sejumlah kegiatan akbar, memeriahkan hari jadi Kabupaten Minsel. Salah satu Perangkat Daerah (PD) yang ikut menyukseskan kegiatan HUT Minsel adalah Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD).

Menurut Kepala BKAD Minsel, Melky Manus SSTP MSi, keterlibatan BKAD dalam kegiatan HUT Minsel itu, didasari kecintaan badan tersebut terhadap Kabupaten Minsel. “Selain itu, BKAD sangat mendukung semua program pemerintahan, di bawah kepemimpinan Bupati Minsel, ibu Dr Christiany Eugenia Paruntu dan Wakil Bupati Minsel, bapak Franky Donny Wongkar SH,” imbuh Manus.

Pada perayaan HUT itu, Badan yang mengelola keuangan daerah itu, mengikuti lomba ‘Bakar Ikang’. Lomba yang digelar di kawasan Boulevard, Teluk Amurang itu, diikuti langsung oleh Kepala BPKAD, Melky Manus. “Saya bukan ahli, namun harus berusaha untuk tahu mengelola ikan bakar. Dukungan seluruh personil Badan Keuangan, mulai dari Sekretaris, Kabid-kabid dan staf, memberikan saya motivasi untuk ikut lomba ini,” tandas Manus dan diaminkan Sekretaris BPKAD, Angel Mantiri SE.

Dalam lomba itu, Bupati Minsel Christiany Paruntu, Wabup Minsel Franky Wongkar, Sekda Minsel Denny Kaawoan dan Forkopimda, menilai langsung lomba ikan bakar yang diikuti BPKAD Minsel.(advertorial/rul mantik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed