oleh

AJP Minta Pemerintah Akomodir Fasilitas Kreativitas Kaum Milenial

Metroling_Squad Binaan AJP Juara Turnamen PUBG Mobile

Amurang, Jurnal6
Strategi Adrian Joopy Paruntu (AJP), jitu. Terbukti, tim besutan calon legislatif (caleg) DPR RI dari kalangan milenial ini, sukses menyabet juara pertama turnamen Player Unkdown’s Batle Grounds (PUBG). Tim bernama Metroling Squad ini berhasil menyisihkan belasan tim PUBG lain.

STA GINOSKO

Menurut pengakuan anggota tim Metroling Squad, sehari sebelum pertandingan dimulai, AJP mengumpulkan tim. Dalam pertemuan itu, putera tunggal Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Dr Christiany Eugenia Paruntu ini, memberikan masukan, motivasi dan bahkan strategi. “Motivasi dan strategi yang disampaikan AJP, benar-benar mumpuni. Ketika kami terapkan strategi itu, akhirnya kami bisa memenangkan turnamen PUBG Mobile,” terang Hezky Karundeng, Kendy Paat, Ayen Paat, Larry Sembung, Mawolay Poopo dan INT.

Tingginya minat anak muda dan orang dewasa terhadap game ini, memantik AJP untuk bersuara kepada pemerintah. “Saya sangat berharap, lomba e-sport seperti ini mendapat perhatian pemerintah,” kata Caleg yang bertarung di Daerah Pemilihan Sulawesi Utara ini.

Sebab, kata dia, game seperti ini menjadi wadah anak muda untuk mengaktualisasikan diri. Tidak hanya itu, namun PUBG juga sangat efektif memicu kreativitas anak muda. “Namun, perlu diingat, anak muda harus dapat membahi waktu antara belajar dan bermain. Teruslah berkarya untuk daerah dan bangsa kita,” pesan AJP.

Dari pantauan wartawan www.jurnal6.com, turnamen PUBG, cukup menyedot perhatian banyak orang. Tak terkecuali, anak muda dan orang dewasa, sampai pada anak-anak, ikut menyaksikan turnamen tersebut. Menurut Kabag Humas Pemkab Minsel, Altin Sualang SSTP turnamen ini digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-16 Kabupaten Minsel. “Turnamen ini adalah salah satu kegiatan untuk memeriahkan HUT Minsel,” ujar Sualang.(rul mantik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed