oleh

‌KD Pelprip Sulut Gelar Rapat Evaluasi dan Koordinasi Program Kerja

Minahasa, Jurnal6
Komisi Daerah (KD) Pelayanan Pria Pantekosta, Sulawesi Utara (Sulut), menggelar Rapat Evaluasi dan Koordinasi Kerja Tahun 2019. Rapat tersebut digelar di Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Yarden, Desa Sonder, Kabupaten Minahasa. Kegiatan tahunan itu dilaksanakan pada Sabtu (26/1/2019).

Ketua KD Pelprip Sulut, Drs Meki Onibala MSi, mengatakan, rapat kerja ini sangat penting. “Mengingat kebutuhan pelayanan dari berbagai stakeholder akan menyentuh langsung dengan program kerja Majelis Daerah, bagi kesejahteraan jemaat GPdI Sulut,” kata Onibala dan diaminkan Max Raintung sebagai Sekretaris serta Lendy Rompis sebagai Bendahara KD Pelprip.

Dijelaskan juga oleh Wakil Ketua Komisi Pusat Pelprip itu, Rakorda ini akan sangat bermanfaat dalam pelayanan pekerjaan Tuhan bagi GPdI Sulut, di bawah kepemimpinan Ketua MD GPdI, Pdt Yvonne Awuy-Lantu. “Jadi, kegiatan ini, juga memberikan kontribusi yang positif bagi organisasi GPdI maupun kepemimpinan Majelis Daerah hingga Majelis Pusat,” tandasnya.

Sambutan positif, disampaikan Sekretaris MD GPdI Sulut, Pdt Dr Robby Makal MTh. “Saya salut dan memberi apresiasi yang tinggi atas pelaksanaan acara ini,” akunya.

Rakor ini mengusung thema sentral ‘Menjadi Jemaat Yang Kokoh, Bertumbuh,Terang dan Mulia.’ Acara ini, juga dihadiri Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, yang diwakili Kepala Bappeda Ricky Toemandoek dan Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa.(midleO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed