Mayat Pria Ditemukan di Perbatasan Tateli – Kalasey, Babinsa Amankan Lokasi

Manado, Minahasa295 views

Manado, Jurnal6
Warga Kalasey dan Tateli, Kabupaten Minahasa, gempar. Ditemukannya mayat pria di pos jaga kawasan latihan militer, jadi pemantik. Mayat pria itu ditemukan pada Senin (28/1/2019) pagi.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang kebetulan lewat di Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Saat salah satu anggota akan ke kantor, dia melihat seseorang sudah terkapar di depan pos jaga. Ketika didekati, ternyata pria itu sudah meninggal,” kata Serka Yerry Tampilan, Babinsa di wilayah tersebut, pagi tadi.

Menurut Tampilan, dia sempat melihat korban duduk-duduk di pos jaga sehari sebelum ditemukan tewas. “Tapi, waktu saya tanya sedang apa di situ, korban hanya senyum-senyum saja. Tak tahunya, saat ditemukan tadi pagi, korban sudah meninggal,” papar tampilan.

Penemuan mayat pria paroh baya itu, menyedot perhatian ratusan warga. Karena banyaknya warga yang menyaksikan penemuan mayat, jalan trans Sulawesi di kawasan jembatan dan Gereja Katolik Tateli, sempat macet ratusan meter. Petugas Babinsa yang lain, terpaksa harus mengatur arus lalulintas yang sudah macet.

Untuk menyelidiki identitas korban, anggota Babinsa langsung menghubungi pihak kepolisian. “Tadi kami sudah hubungi Polsek Pineleng. Sekarang petugas sementara dalam perjalanan,” papar Tampilan.
Hingga berita ini diturunkan, mayat korban masih berada di TKP, menunggu identifikasi awal petugas kepolisian.(rul mantik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *