oleh

Orang Terkaya Ketiga di Indonesia Meninggal Dunia

Jakarta, Jurnal6
Kabar duka berhembus dari deretan orang terkaya Indonesia. Pendiri Sinarmas Group, Eka Tjipya Widjaya, meninggap pada Sabtu (27/1/2019) malam. Pria terkaya di urutan 3 ini, menghembuskan nafas terakhirnya di usia 98 tahun.

Eka Tjipta meninggal karena faktor kesehatan dan usia. Kini, pria sukses yang hanya mengenyam pendidikan di Sekolah Dasar (SD) itu, disemayamkan di Rumah Sakit Pemerintah Angkatan Darat (RPSAD) Gatot Subroto.

STA GINOSKO

Informasi diperoleh, pria yang juga memiliki nama Oei Ek Tjhong, akan dimakamkan di kawasan pekuburan keluarga. “Jenazah akan dimakamkan di pemakaman keluarga yang berada di Desa Marga Mulya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, dalam waktu yang akan ditentukan kemudian,” kata Managing Director Sinar Mas, G Sulistiyanto, Minggu (27/01/2019).

Eka, menjadi langganan daftar orang terkaya di majalah internasional, Forbes. Selama beberapa tahun, Eka terus masuk di 5 besar orang terkaya di Indonesia. Tahun 2018 lalu, dia bertengger di urutan 3 dengan nilai kekayaan US$ 8,9 miliar. Itu setara dengan Rp 124,8 trililun dengan mengacu kurs Rp 14.000 pe Dolar Amerika Serikat (AS).(rul mantik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed