Mengalir Darah Waraney, Syennie Watoelangkow Ajak Warga Minahasa Dukung Prabowo

0
231

Tomohon, Jurnal6
Dukungan terhadap Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto, terus mengalir. Tak heran, dalam beberapa bulan terakhir, angka survei untuk pasangan Capres Prabowo – Sandi, meningkat. Tak terkecuali di Kabupaten Minanahasa Raya, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Besarnya dukungan kepada Prabowo dari Tanah Minahasa, dipicu ketokohan, kesatriaan dan kenegarawan Prabowo. Tidak hanya itu, darah Waraney yang mengalir di tubuh Prabowo, menambah tekad warga Minahasa untuk mendukungnya.

Salah satu pendukung fanatik Prabowo adalah Syennie Watoelangkow. Mantan Wakil Walikota Tomohon ini bertekad untuk memperjuangkan kemenangan Prabowo sebagai Presiden Republik Indonesia. “Kami akan terus bekerja keras. Semoga Tuhan memberi kesempatan kepada pak Prabowo untuk berbakti kepada Nusa dan Bangsa,” tandas Tonaas Wangko Laskar Adat Manguni Indonesia (LAMI), Minggu (27/1/2019).

Dia menilai, warga di tanah Minahasa, termasuk Minahasa Selatan, Minahasa Tenggara, Minahasa Utara, Bitung, Tomohon dan Manado, harus memperjuangkan kemenangan Prabowo. Sebab, Prabowo adalah Putera Minahasa. “Ingat, Prabowo memiliki darah Minahasa. Di dalam tubuh Prabowo Subianto, terdapat jiwa dan mengalir darah Waraney Minahasa yang tidak mengenal pengkhianatan,” tegas Ketua Pakasaan Toumbulu itu berapi-api.

Dikatakannya juga, Prabowo adalah orang yang tegar. Meski harus menghadapi banyak tantangan dan pengkhianatan, namun dia mampu bertahan. “Itu menggambarkan bahwa Prabowo adalah seorang negarawan sejati. Dia juga memiliki taktik politik yang luar biasa, yang tak terbaca oleh banyak orang. Bersama kejujurannya dan karisma yang dia miliki, dia pantang menyerah dalam perjuangan tanpa embel-embel. Ini luar biasa. Sangat langka mendapatkan sosok seperti pak Prabowo,” papar wanita yang menjabat sebagai Bendahara Majelis Adat Minahasa, tersebut.

Dukungan yang sama disampaikan Panglima organisasi adat Minahasa, Jet Sumual. Menurut pria berkumis ini, Prabowo sangat layak menjadi Presiden RI. “Indonesia butuh presiden yang tegas, pintar dan berjiwa satria. Hal ini dapat kita temukan pada pak Prabowo Subianto. Kita harus dukung Prabowo agar Indonesia bisa lebih maju dan rakyat sejahtera,” ketus pria asal Modoinding, Kabupaten Minsel ini.(rul mantik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here