oleh

Ahok Pulang Kampung 28 Januari

-Nasional-64 views

Jakarta,Jurna6 – Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, bebas. Sejumlah rencana siap dijalankan. Dua di antaranya, pernikahan dan pulang kampung. Direncanakan, Ahok akan pulang ke kampung halamannya di Desa Lenggang, Kecamatan Gantung, Belitung Timur, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, pada Senin (28/1).

Seperti dikutip padalaman Antara, Ahok dipastikan akan pulang kampung. “Memang ada kabar Pak Ahok pulang ke rumahnya di Manggar, Belitung Timur pada 28 Januari 2019,” kata Supardi, Kamis (24/1).

STA GINOSKO

Supardi menerima kabar Ahok pulang kampung dari pihak keluarga sendiri. Namun, dirinya belum bisa memastikan apakah Ahok akan benar-benar pulang kampung pada hari tersebut.

Menurut dia, seminggu lalu keluarga Ahok yakni ibunya sempat datang ke rumah tersebut dan terlihat mengambil beberapa barang sebelum keberangkatannya ke Jakarta. “Seminggu lalu ibu Ahok sempat datang ke sini (rumah),” kata Supriadi

Kediaman Ahok di jalan KA. Bujang, Desa Lenggang, Kecamatan Gantung, Kabupaten Belitung Timur masih terlihat sepi dan lengang dari aktivitas.

Dari rumah yang berlantai dua dan bercat putih tersebut tidak terlihat adanya aktivitas apapun baik keluar masuknya kendaraan ataupun aktivitas lainnya.

“Rumah ini memang kosong hari biasanya cuma ada pembantu saja di dalam dan kami petugas jaga,” katanya.

Sebelumnya, Ahok sempat dikabarkan akan langsung pulang ke kampung halamannya selepas bebas dari Rutan Mako Brimob.

Beberapa awak media juga terlihat dari pagi hari telah menunggu kedatangan Basuki di Bandara Internasional H ASHanandjoedin di Tanjung Pandan di kediamannya di Desa Lenggang Gantung, Belitung Timur. Bahkan, ratusan warga lainnya, menyatakan akan ikut menjemput Ahok.(stem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed