Ahok Bebas!

0
219

Jakarta, Jurnal6
Eks Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, kembali menghirup udara bebas. Pria yang akrab disapa Ahok ini, resmi bebas pada Kamis (24/1/2019). Jutaan pendukung Ahok di seluruh Indonesia, lega.

Ahok keluar dari tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Jakarta, pada pukul 07.30 WIB. Dia dijemput sejumlah keluarga dekatnya. Salah satunya adalah anak Ahok, Nicholas Sean Purnama.

Informasi diperoleh, selepas dari tahanan Mako Brimob, Ahok akan langsung ke kediamannya di Perumahan Pantai Mutiara, Penjaringan, Jakarta Utara. “Kemungkinan, akan pulang ke rumahnya di Penjaringan,” kata keluarga dekat Ahok.

Para Ahoker, mengaku gembira. Mereka bahkan menginap di dekat Mako Brimob dan kediaman Ahok, untuk menyambut pria yang terjerat kasus penodaan agama itu. “Kami sangat bahagia, pak Ahok sudah bisa keluar hari ini,” kata Charles Cahyadi, salah satu pendukung Ahok dari Jakarta.

Sahabat dekat Ahok pun ikut merasakan kebahagiaan. “Selamat kepada Pak Ahok, bisa berkumpul kembali bersama keluarga dan masyarakat. Sebagai sahabat kita ikut berbahagia,” kata Daniel Johan, Wasekjen PKB Kamis (24/1/2019).

Ahok bebas murni setelah menjalani masa hukuman dalam kasus penodaan agama. Pria fenomenal yang akan segera menikah ini, telah menjalani hukuman selama 1 tahun 8 bulan 15 hari setelah vonis 2 tahun dipotong remisi.(csr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here