oleh

Ketua Penginjilan GPdi Pusat: Penginjil Harus Berani!

-Minahasa-458 views

Reporter: Pdt Midle Onibala
Editor     : Rul Mantik

KP4 Sulut Gelar Ibadah Natal di Kawangkoan

Manado, Jurnal6
Menjadi seorang penginjil, harus berani. Sebab, dia harus menyampaikan suara Tuhan, baik itu enak didengar manusia atau tidak. Itulah konsekuensi menjadi seorang penginjil.

Hal ini disampaikan Ketua Departemen Penginjilan Majelis Pusat (MP) Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI), Pdt Eddy Pongoh STh. “Menjadi seorang penginjil, tidak boleh penakut. Penginjil harus berani,” tegas Pongoh dalam khotbahnya pada Ibadah Natal Yesus Kristus, Komisi Pusat Pelayanan Penginjilan Pantekosta (KP4) Zona Sulawesi, Kamis (10/1/2019) malam di GPdI Alfa Omega, Perum Wawona Uner, Kawangkoan, Minahasa.

Diapun menyaksikan pengalamannya dalam pelayanan. Dengan pertolongan Tuhan, semau yang dikhawatirkan disingkirkan oleh kuasa Tuhan.

Dalam Khotbanya yang didasarkan pada bacaan Lukas 1:30-31, dia mengajak warga gereja untuk melakukan sesuatu yang terbaik untuk Tuhan. “Lakukan sesuatu yang baik dan tepat untuk Tuhan Yesus. Sebab, Dialah Tuhan dan Juruselamat kita,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Ibadah Natal, Pdt Jeffy Manitik MTh, memberikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan itu. “Kegiatan ini boleh sukses karena pertolongan Tuhan. Terima kasih juga buat Pengurus KP4 serta KDP3 Sulut, juga dukungan penuh dari gembala dan jemaat GPdI Alfa Omega sebagai tuan rumah,” kata Manitik dan diaminkan Sekretaris Panitia Pdt Frangky Sumigar, serta Bendahara Pdt Selvie Kawung STh.

Turut hadir dalam ibadah Natal itu, Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili Ir Edy Kenap, Pdt Herry Moningkey MTh, Ketua KP4 Zona Sulawesi Pdt Herson Jangkuton STh MTh, jajaran pengurus MD GPdI Sulawesi Utara, MD GPdI Gorontalo, Majelis Wilayah GPdI Kawangkoan, Pemerintah Kecamatan Kawangkoan, juga sejumlah caleg Dapil Minahasa, serta ratusan undangan dan jemaat.(midle onibala)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 komentar

  1. You actually make it appear so easy along with your presentation however I in finding this topic to be
    actually one thing that I think I’d never understand.

    It kind of feels too complex and very broad for me.
    I am looking ahead on your subsequent submit, I
    will try to get the dangle of it!

    Feel free to visit my web page mobile phone directory

News Feed