oleh

Prajurit TNI Kodim 1302/Min Bersihkan Pangkalan Militer

-Minahasa-186 views

Tondano, Jurnal6
Aktivitas Tentara Nasional Indonesia (TNI), tak pernah berhenti. Mulai dari tugas pokok sebagai pertahanan negara, tugas sosial menolong warga, hingga membantu institusi negara lain dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan. Teranyar, TNI juga terus melakukan pembenahan internal, termasuk kebersihan lingkungan.

Hal ini, dilakukan Komando Daerah Militer (Kodim) 1302 Minahasa. Di bawah komando Komandan Kodim 1302/Min Letkol Infanteri Slamet Raharjo,  anggota TNI di wilayah Kodam Merdeka itu, melaksanakan pembersihan dan pembenahan pangkalan. Petugas juga melaksanakan pembersihan Rumah Dinas di wilayah Tondano.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Senin (7/1), mulai pukul 08.00 Wita. Sebelum kegiatan dimulai, Dandim Slamet Raharjo memberikan arahan kepada anggota. “Seluruh anggota harus mempunyai kepedulian dan rasa tanggungjawab memiliki satuan yang kita tempati saat ini. Mari kita benahi pangkalan ini secara perlahan-lahan supaya Kodim ini jadi bagus untuk dipandang,” tegas Slamet.

Usai apel pagi, Slamet memberikan arahan kepada Kepala Staf Kodim, Mayor Inf Maudin Purba SSos untuk mengambilalih anggota dan mememerintahkan Perwira Seksi Logistik untuk membagi sektor yang akan dibenahi. Sektor dibagi menjadi dua, sebagian anggota pembersihkan dan pengecatan di sekitar Makodim, sedangkan anggota yang lain melaksanakan pembersihan di sekitar Perumahan Dinas dan lapangan voli di sekitar Asrama Militer, Jalan Bakti Abri Kecamatan Tondano Barat.(csr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed