Satgas TMMD ke-106 Kodim 1301/Sangihe Gelar Penyuluhan Wasbang

Sangihe606 views

Sangihe, Jurnal6
Dalam rangka Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106, Kodim 1301/Sangihe memberikan penyuluhan Wawasan Kebangsaan (Wasbang). Program itu  masuk dalam materi kegiatan non fisik. Kegiatan itu digelar di Kantor Kelurahan Pananekeng, Kecamatan Tahuna Barat, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Rabu (9/10/2019).

Penyuluhan Wasbang oleh Satgas TMMD ke-106 Tahun Anggaran 2019, disampaikan oleh Kapten Chb Timon Lalenoh (Danramil 1301-07/Tabukan Utara). Dia didampingi Abdul Rivay Mahdang SH Sekretaris Kesbangpol, Stefli Tamalawe SIP dari Subit Ormas Kesbangpol, Serli M Lambi Sp Lurah Pananekeng, dan Fenike Hamel SIP Sektretaris Kelurahan Pananekeng.

Tujuan dilaksanakannya penyuluhan Wasbang ini, untuk memberikan gambaran kepada masyarakat tentang jiwa nasionalisme dan patriotisme dalam rangka menjaga keutuhan NKRI. “Tujuan penyuluhan Wasbang ini untuk meningkatkan jiwa nasionalisme dan patriotisme dalam rangka menjaga keutuhan NKRI, sehingga masyarakat yang berada di perbatasan tidak terpengaruh oleh Negara lain dan tetap cinta tanah air Indonesia,” ungkap Kapten Chb Timon Lalenoh.(Ady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *