Pricilya Rondo : Pasangan ODSK Masih Yang Terbaik

Jurnal6 Manado – PDI Perjuangan Sulut resmi resmi mendeklarasikan pasangan ODSK untuk bertarung dalam kontestasi pilkada 2020

Pasangan incumbent ini menjadi harga mati bagi seluruh kader maupun pengurus  partai berlogo kepala Banteng untuk melanjutkan kepemimpinan di Sulawesi Utara dua periode.

Pricilya Rondo kader sekaligus salah satu pengurus PDIP Sulut ditemui wartawan usai deklarasi pasangan Cagub ODSK di Hotel Peninsula Manado Selasa(2/9/20)  mengatakan,  sosok pasangan ODSK masih merupakan pasangan terbaik untuk memimpin Sulut lima tahun kedepan.

Sebagai kader PDIP bagi putri Alm Pdt. Kelly Rondo MTh mantan Ketua Sinode GMIM ini wajib  hukumnya untuk  berjuang dan memenangkan pertarungan dalam pesta demokrasi Sulut Desember mendatang.

“ Saya sebagai kader tentunya wajib hukumnya kalau bisa seribu  persen ya seribu persen kami mendukung dan berjuang untuk kemenangan pasangan ODSK di Pilkada 2020.” tandas istri tercinta Mindo Sianipar anggota komisi IV DPR RI ini.

“ Seperti yang sudah kita dengarkan tadi dari pak Olly sendiri bahwa waktu lima tahun tidaklah cukup untuk membangun apa yang sudah dibuat selama  pemerintahannya, dan perlu waktu untuk melanjutkan. Dan kita tidak ada kata lain harus memenangkan pasangan ODSK untuk melanjutkan pembangunan Sulawesi Utara lima tahun kedepan, “ pungkas Pricilya. (stem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *