Sekjen Ahmad Rofiq dan Ronny Tanoesapoetra Hadiri Bakti Sosial DPW Perindo Sulawesi Utara, Bagikan Beras kepada Sopir Angkot dan Ojek

Minsel2,235 views

Amurang, Jurnal6.com

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) kembali menggelar bakti sosial. Kali ini yang jadi lokasi kegiatan adalah pusat pertokoan Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan.

Pada kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu (20/5/2023), Perindo Sulut membagikan beras dan gula pasir. Kegiatan ini turut dihadiri Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ahmad Rofiq dan Ketua DPP Bidang Kaderisasi dan Ideologi Ronny Tanoesapoetra.

Pembagian bahan kebutuhan pokok ini dipimpin Ketua DPW Perindo Sulut, Jaclyn Koloay. Puluhan sopir angkutan dalam kota maupun angkutan desa, serta beberapa ibu rumah tangga, mendapatkan pembagian bantuan beras jenis premium.

Aksi sosial ini mendapat tanggapan positif warga Kabupaten Minahasa Selatan. Mereka menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pengurus Partai Perindo Provinsi Sulut yang mau berbagi kasih dengan mereka.

“Terima kasih Partai Perindo, terima kasih ibu Jaclyn Koloay yang sudah mau peduli dengan kami,” ujar para sopir dan ibu rumah tangga.

Mereka berharap, Partai Perindo tidak berhenti memperjuangkan nasib mereka. Sebab, tanpa campur tangan politik, upaya mereka mengangkat kesejahteraan keluarga akan sulit.

“Kami butuh organisasi yang mau memperjuangkan nasib kami. Kami berharap Partai Perindo mau memperjuangkan kesejahteraan kami warga Kabupaten Minsel,” kata Stephen Tumbelaka.

Sementara itu, Ketua DPW Perindo Provinsi Sulut, Jaclyn Ivana Koloay, mengatakan, kegiatan bakti sosial ini adalah kegiatan rutin partai.

“Bakti sosial ini adalah kegiatan rutin. Sudah banyak kali kami menggelar bakti sosial. Tujuannya, tentu untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” kata anggota DPRD Kabupaten Minsel ini.

Dikatakannya juga, bakti sosial dengan membagikan bahan kebutuhan pokok, adalah bagian dari kepedulian Partai Perindo kepada warga.

“Apa yang kami bagikan, itu tidak seberapa. Tapi, ini adalah bagian dari rasa peduli kami kepada warga yang membutuhkan,” tambahnya.

Ikut hadir dalam kegiatan bakti sosial ini, bakal Calon Legislatif DPR RI Krets Mamondole, Wakil Ketua DPW Perindo Sulut Meyvo Rumengan, Wakil Ketua DPW Tommy Papalapu, Bendahara DPW Perindo Sulut Rul Mantik serta sejumlah pengurus DPD dan para bakal Caleg.(csr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *