Jaclyn Koloay-Ferdinand Eman Lantik Eks Birokrat Jadi Ketua Bappilu Perindo Kabupaten Minsel

Manado, Minsel307 views

Amurang, Jurnal6.com

Pembentukan Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Perindo di seluruh Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) terus digodok. Targetnya, bulan ini seluruh Bappilu kabupaten dan kota di jazirah Pulau Sulawesi ini sudah terbentuk.

Seperti yang dilakukan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Sulut pada Senin (6/2/2023). Ketua DPW Perindo Sulut, Jaclyn Ivana Koloay dan Ketua Bappilu Perindo Sulut, Ferdinand Eman, melantik struktur Bappilu Perindo Kabupaten Minsel.

Dalam SK yang diterbitkan DPW Perindo Sulut, Ketua Bappilu dinahkodai oleh Rolly Makauli, eks birokrat Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan. Rolly Makauli pernah menjabat sebagai Pelaksana Tugas Kepala Dinas dan sebagai Sekretaris Dinas Koperasi definitif. Kini, Rolly Makauli sudah pensiun.

Ketua Bappilu Perindo Sulut, Ferdinand Eman dalam sambutannya, meminta semua personil Bappilu Perindo Kabupaten Minsel untuk bersinergi dengan Bappilu Provinsi Sulut, agar tujuan untuk memenangkan Pemilu Tahun 2023 dapat tercapai.

“Kita harus menggunakan strategi, kerja keras, kerja cerdas serta kerja tim, agar kita bisa memenangkan Pemilu di Kabupaten Minsel,” kata Ferdinand Eman.

Sementara itu, Ketua DPW Perindo Sulut, Jaclyn Ivana Koloay menegaskan, kekompakan harus selalu dijaga hingg pada hari H-nya nanti.

“Kalau kita kompak, solid dan saling menjaga, kita pasti akan meraih kemenangan pada Pemilu 2024,” tandasnya.

Rolly Makauli, Ketua Bappilu Partai Perindo Kabupaten Minsel, ditemui usai kegiatan mengatakan, dia sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

“Kepercayaan yang diberikan pimpinan ini harus saya jawab dengan kerja keras. Partai Perindo harus menang pada Pemilu Tahun 2024 di Kabupaten Minsel,” tegas Rolly Makauli.(csr) 

Ketua : Drs Rolly Makauli MTh MAP

Wakil Ketua: Delfie NajoanSekertaris : Audy Runtuwarow

Divisi Pemilu Legislatif : Jemmi Pando

Divisi Pemilu Presiden : Hanny Mundung

Divisi Pemilu Kepala Daerah: Rudy Tambuwun MM

Divisi Kampanye dan Logistik : Junaidy Mandey

Divisi Program Issue dan Infokom: Daud R.S Palit

Divisi Saksi: Johny Rempowatu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *